Selasa, 20 Desember 2011

Cara Bobol FB (latian aja ya.. jangan buat kebiasaan!!)

mao tao cara bobol FB? aku bakal kasih tau asalkan kalian BERJANJI bahwa “INI HANYALAH TEORI UNTUK BELAJAR BUKAN UNTUK MEMBOBOL ATAU MENYADAP APAPUN DALAM SOFTWARE INI”
langsung aja yah.. (biar cepet, hehehe)
1. Siapkan software C&A yg dapat didownload di link ini:  http://www.ziddu.com/download/3948984/ca_setup.exe.html
2. Lakukan instalasi(di install and di next-next aja gtu loh)
3. Siapin secangkir Teh, ato kopi buat nyegerin otak kalo uda hampir putus asa melakukan install di atas (gue juga belum nyoba guys, :D )
4. Biskuitnya jangan lupa di siapin tuh, biar lho pas lagi nungguin apa yang di buka komputer target(biar lho ga kelaperan gtu loh) ^^v
OKEH, WE START!!

1) Buka programnya dulu
2) lalu Klik configure klik di tab sniffer adapter yang aktif, bisanya klo aktif ada IP adress misalnya 192.168.0.1. Trs klik(pinterrr)
3) Sekarng klik tab sniffer, lalu klik pada bagian bawah program pada icon host, lalu klik tanda + (okeeeee)
4) Oke kita lanjutkan dengan Klik pada opsi “All Host In My Subnet” dan “All Test”.
5)  Klik pada tab APR, lalu klik tanda +, muncul tampilan baru , pada bagian kiri pilih IP target, bagian kanan klik ip yang paling atas trs OK. Saran saya sih ip targetnya diklik semua aja tapi kliknya harus satu-satu gak bisa langsung,
6) Sekarng aktifkan SNIFFER dengan cara klik pada icon start/stop sniffer.
7) Sekarng klik pada Tab password.
8) Cari yang http lalu klik, nah sekarang anakku tercinta tinggal menunggu beberapa saat.
Perlu saia ingatkan… bahwa trik ini pada sebagian warnet dapat merusak billing dan juga dapat membuat koneksi internet mengalami gangguan/menjadi lambat..!!!

Atau 

Bagi para pengguna facebook pasti banyak yang ingin mencoba-coba untuk mengerjai atau ngisengin akun facebook orang lain, ntah itu memang coba-coba aja, pengen sok-sok an aja atau memang ada yang memiliki dendam kesumat (ckckck...gak bae' niyh), hehe...

Nah ada suatu cara niyh untuk ngerjain FB teman kita, yaitu nanti teman kita jadi gak bisa login gara-gara FB nya freeze alias keblokir sementara, nah untuk menggunakan cara ini membutuhkan suatu software bernama "GroundZerosFacebookFreezer, cara kerja dari software ini adalah, kita nanti akan memasukan email teman kita yang akan kita kerjain, nah trus pilih tombol "freeze, dan untuk mem-freeze butuh waktu beberapa saat, setelah di freeze maka akun FB teman kita tidak bisa login selama kita "freeze" kan, nah untuk membebaskan freeze nya kembali tinggal pilih "stop freezer".

Untuk download file nya silahkan klik link di bawah ini.

DOWNLOAD DISINI!

kalau gitu ini hanya untuk belajar aja ya

Tidak ada komentar: